Valencia Perpanjang Kontrak Kiper Diego Alves

Penjaga gawang Valencia Diego Alves memperpanjang kontraknya sampai Juni 2019. Pemain Brasil itu bergabung dari Almeria menjelang musim 2011-12 dan kontrak awalnya akan berakhir pada 2015.

OLAHRAGA

Kamis, 10 Jul 2014 13:37 WIB

Author

Antonius Eko

Valencia Perpanjang Kontrak Kiper Diego Alves

valencia

Penjaga gawang Valencia Diego Alves memperpanjang kontraknya sampai Juni 2019.  Pemain Brasil itu bergabung dari Almeria menjelang musim 2011-12 dan kontrak awalnya akan berakhir pada 2015. 


Kini pemain berusia 29 tahun itu setuju bertahan di Mestalla untuk empat tahun lagi. Diego Alves sudah bermain dalam 35 pertandingan di musim terakhir. Dia dipilih oleh pendukung sebagai pemain terbaik Valencia musim 2013-14. 


Pekan lalu, Valencia menujuk Nuno Espirito Santos sebagai pelatih setelah manajemen klub memutuskan memecat pelatih Juan Antonio Pizzi.


“Kontrak pertama saya selama empat tahun dan saya tahu jika tampil baik, kontrak saya akan diperpanjang. Pendukung sangat baik pada saya. Ini membantu saya berdaptasi di klub ini. Saya sangat bahagia dan ini membuat segalanya menjadi lebih mudah,” kata Alves. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8