Valencia Pecat Pelatih Antonio Pizzi

Valencia mengambil keputusan pengejutkan dengan memecat pelatih Juan Antonio Pizzi. Pelatih berusia 46 tahun itu ditunjuk pada Desember lalu dan membawa klub ke peringkat demapan Laga Liga dan semi final Liga Eropa, dimana mereka kalah dari Sevilla yang a

OLAHRAGA

Kamis, 03 Jul 2014 12:14 WIB

Author

Antonius Eko

Valencia Pecat Pelatih Antonio Pizzi

valencia


Valencia mengambil keputusan mengejutkan dengan memecat pelatih Juan Antonio Pizzi. Pelatih berusia 46 tahun itu ditunjuk pada Desember lalu dan membawa klub ke peringkat delapan Laga Liga dan semi final Liga Eropa, dimana mereka kalah dari Sevilla yang akhirnya menjadi juara. 


Tapi setelah klub diambil alih oleh pengusaha Singapura Peter Lim, Mei lalu, klub akhirnya membuat keputusan memecat Pizzi dan stafnya. 


“Menyusul proses penjualan Valencia FC dan demi menjaga stabilitas klub, dewan direktur telah melakukan analisa mendalam sampai akhirnya mengambil keputusan untuk memecat melatih Juan Antonio Pizzi,” tulis manajemen klub di situs resminya. 


Bekas penjaga gawang Deportivo La Coruna dan Porto, Nuno dikabarkan menjadi pilihan utama untuk menangani Valencia. Pihak klub berharap bisa mendapatkan pelatih baru sebelum persiapan pra-musim. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

What's Up Indonesia