Bagikan:

Puma Sponsor Baru Arsenal

Puma menjadi sponsor baru untuk seragam Arsenal. Puma menggantikan Nike yang digunakan oleh Arsenal di musim sebelumnya. Puma sendiri telah memperkenalkan jersey baru Arsenal untuk untuk musim 2014/2015.

OLAHRAGA

Jumat, 11 Jul 2014 16:08 WIB

Author

Eky Wahyudi

Puma Sponsor Baru Arsenal

arsenal

KBR - Puma menjadi sponsor baru untuk seragam Arsenal. Puma menggantikan Nike yang digunakan oleh Arsenal di musim sebelumnya. Puma sendiri telah memperkenalkan kostum baru Arsenal untuk untuk musim 2014/2015.

 

Puma memperkenalkan tiga jersey baru untuk Arsenal. Untuk seragam kandang masih di dominasi oleh warna merah dan putih dengan sedikit perubahan di bagian lengan dan punggung pemain. Untuk kostum tandang, berwarna seperti musim lalu, yaitu dominasi warna kuning dan biru. Serta jersey lainnya dengan warna kombinasi antara biru tua dan biru muda diagonal.


Menurut CEO Puma, Bjorn Gulden, setiap jersey memiliki desain yang unik yang diambil dari nilai-nilai inti Puma. Nilai-nilai tersebut adalah inspirasi masa depan, kebersamaan, kejayaan yang menjadi dasar Puma dan kampanye Arsenal sebagai “Kekuatan Bersama”. 


"Sungguh merupakan suatu kehormatan bekerja dengan Arsenal, bukan hanya karena nama besar klub tetapi juga integritas orang-orangnya. Saya benar-benar yakin ini adalah awal dari hubungan yang panjang dan sejahtera bagi Puma dan Arsenal." Kata Bjorn.


Kometar mengenai seragam baru ini juga disampaikan oleh Gelandang Arsenal, Mikel Arteta. Menurutnya, para pemain Arsenal terkesan dengan jersey baru ini. (goal) 


Editor: Antonius Eko 

 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia

Most Popular / Trending