Michu Segera Bergabung ke Napoli

Penyerang Swansea Michu akan bergabung ke Napoli sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Kepindahan Michu semakin menambah daftar pemain spanyol yang hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Liberty ini.

OLAHRAGA

Selasa, 15 Jul 2014 15:21 WIB

Author

Eky Wahyudi

Michu Segera Bergabung ke Napoli

michu, napoli

KBR - Penyerang Swansea Michu  akan bergabung ke Napoli sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Kepindahan Michu semakin menambah daftar pemain spanyol yang hengkang dari klub yang bermarkas di  Stadion Liberty ini.


Michu bergabung  dengan Swansea dari Rayo Vallecano dengan nilai transfer sebesar Rp  30 milar pada musim panas 2012. Michu mengakhiri musim pertamanya di Swansea dengan catatan 22 gol. 


Pada musim lalu, pemain  Spanyol  ini berjuang dengan cedera lutut dan pergelangan kaki sehingga hanya bermain 15 kali di Liga Premier.

 

Awalnya, Michu dikabarkan akan pindah ke Stoke, namun pelatih Napoli Rafa Benitez sukses membujuknya untuk pindah ke Italia. Michu bisa  bermain di Liga Champions karena musim lalu Napoli berada di peringkat tiga Serie A. 


Michu bukan satu-satunya pemain Spanyol yan g akan hengkang dari Swansea City. Sebelumya, beberapa pemain Spanyol sudah hengkang seperti  Alvaro Valquez dan Pablo Hernandez,  sementara Alejandro Pozuelo dan Jose Canasjuga akan segera meninggalkan klub. Tersisa tiga pemain spanyol yang masih bertahan yaitu Angel Rangel, Chico Flores dan Jordi Amat. (clubcall) 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17