Lukaku Resmi Pindah ke Everton

Everton akhirnya resmi mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan harga sekitar Rp 544 miliar dan dikontrak selama lima tahun.

OLAHRAGA

Kamis, 31 Jul 2014 08:41 WIB

Author

Antonius Eko

Lukaku Resmi Pindah ke Everton

everton

Everton akhirnya resmi mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan harga sekitar Rp 544 miliar dan dikontrak selama lima tahun. 


Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagao pemain pinjaman di Everton, mencetak 15 gol di Liga Primer. Dia dia pindah permanen setelah tak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Cheslea Jose Mourinho. 


Lukaku, yang bersinar saat membela Belgia di Piala Dunia Brasil, memutuskan bergabung kembali dengan manajer Roberto Martinez, yang  membantunya berkembang di musim lalu. 


“Saya sangat senang bisa bergabung kembali di Everton. Saya punya pengalaman luar biasa musim lalu. Selain itu, hubungan dengan manajer, petinggi klub, seluruh staf, pemain dan fans berjalan sangat baik,” kata Lukaku. 


Sementara manajer Martinez menambahkan, “Romelu masih muda dan punya potensi yang luar biasa. Kami ingin melihat dia terus berkembang di tahun-tahun mendatang. Kehadirannya adalah buah dari kerja keras klub untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan. Ini adalah peristiwa besar dalam sejarah Everton.” 


Chelsea terus memperbaiki barisan depannya dengan mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid dan kembalinya legenda klub Didier Drogba yang terikat kontrak selama satu musim. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18