OLAHRAGA

Fabregas Sumbang Gol Perdana untuk Chelsea

Fabregas Sumbang Gol Perdana untuk Chelsea

KBR - Cesc Fabregas membuka rekening golnya bersama Chelsea saat timnya memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas klub Belanda, Vitesse saat laga uji coba, Kamis (31/7) dini hari WIB. Bertandang ke Arnhem, The Blues langsung menurunkan komposisi pemain terbaik mereka termasuk beberapa rekrutan anyar seperti Diego Costa, Filipe Luis dan Fabregas. 


Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut mengawali laga dengan brilian usai Diego Costa yang lolos dari jebakan offside memberikan umpan matang yang dikonversi dengan sempurna oleh Mohamed Salah di menit keempat. Di pertengahan babak pertama, klub asal London tersebut sukses menggandakan keunggulan melalui Fabregas. 


Bekas gelandang Barcelona itu menjaringkan gol ke gawang Eloy Room melalui sebuah eksekusi tendangan bebas indah. Tekanan Chelsea semakin gencar di babak kedua. Costa bahkan nyaris membawa timnya semakin unggul jauh jika eksekusinya tidak dipatahkan Piet Velthuizen yang masuk menjaga gawang Vitesse usai turun minum. 


Kemenangan The Blues disempurnakan Nemanja Matic berkat golnya di menit ke-76, yang sempay diperkecil satu menit jelang waktu normal pertandingan usai oleh Uros Durdevic. Hingga peluit panjang dibunyikan hasil sempurna diraih anak asuh Mourinho. (goal)


Editor: Antonius Eko 


  • chelsea

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!