OLAHRAGA

Dzeko Negosiasikan Kontrak Baru dengan Menchester City

Dzeko Negosiasikan Kontrak Baru dengan Menchester City

KBR - Striker Manchester City Edin Dzeko menyatakan sedang mendiskusikan kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Pemain tim nasional Bosnia & Herzegovina telah mencetak 66 gol dalam 148 pertandingan sejak bergabung dengan City dari Wolfsburg pada Januari 2011. 


Dia mendapatkan peran yang lebih signifikan di bawah asuhan Manuel Pellegrini musim lalu, mencetak 26 gol di semua ajang, dan dia mengaku bahagia untuk bisa melanjutkan komitmennya secara jangka panjang. Dzeko telah mengoleksi dua gelar juara Liga Primer Inggris, Piala FA dan Piala Liga bersama City. 


"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya bahagia di City dan pada saat ini kami sedang membicarakan sebuah kontrak baru. Kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi yang utama adalah saya bahagia di City," ungkap Dzeko dalam akun resmi Twitter-nya. (goal)


Editor: Antonius Eko 



  • manchester city

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!