OLAHRAGA

Barcelona Incar Mats Hummells

"Barcelona berencana memboyong Bek Borussia Dortmud, Mats Hummels, hal ini dikabarkan oleh Surat kabar spanyol, El mundo Deportivo. Barcelona juga mengincar beberapa pemain lain untuk direkrut ke Camp Nou."

Eky Wahyudi

Barcelona Incar Mats Hummells
barcelona

KBR - Barcelona berencana memboyong Bek Borussia Dortmud, Mats Hummels, hal ini dikabarkan oleh Surat kabar spanyol, El mundo Deportivo. Barcelona juga mengincar beberapa pemain lain untuk direkrut ke Camp Nou.

 

Pria berusia 25 tahun ini bermain apik bersama The Panzer, Jerman di Piala Dunia 2014. Di klubnya, bintang Borrusia Dortmund ini dibanderol dengan harga 40 juta euro. Sebelumnya Mats Hummels mengabarkan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung bersama The Catalans andai kedua klub bisa menyepakati transfer.

 

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bacelona sedang mendekati Marquinhos dan Jeremy Mathieu untuk diboyong ke Camp Nou. Negosiasi terhadap kedua pemain juga mengalami kemajuan. 


Selain itu, Barcelona juga mengincar Fabian Schar, Jan Vertonghen, dan Federico Fazio sebagai pengganti jangka panjang dari ikon klub, Charles Puyol.

 

Dalam bursa transfer kali ini Barcelona sudah mendapatkan 3 pemain baru, yaitu kiper Claudio Bravo, Luis Suarez, dan Andre ter Stegen.


Editor: Antonius Eko 

  • barcelona

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!