OLAHRAGA

Tak Terima Dikritik, Presiden Ferrari Serang Balik Alonso

Tak Terima Dikritik, Presiden Ferrari Serang Balik Alonso

KBR68H, Washington - Presiden Ferrari Luca Di Montezemolo telah mengecam pebalapnya Fernando Alonso dan bisa memicu konflik antara tim Italia dan juara dunia dua kali itu.

Montezemolo mengatakan Alonso harus sadar “semua juara dunia hebat yang pernah mengendarai Ferrari selalu diminta untuk mengutamakan kebutuhan dan kepentingan tim daripada kepentingan mereka sendiri.”

Saat ini Alonso berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara setelah baru dua kali berhasil mencapai tiga tempat teratas sejak menang balapan Grand Prix Spanyol bulan Mei. Ia mengkritik mobil tim Ferrari setelah hanya mencapai tempat kelima di GP Hongaria hari Minggu.

Dalam situs resminya, Ferrari mengatakan komentar-komentar semacam itu harus segera dihentikan.

Alonso dikabarkan akan pindah dan masuk tim Red Bull setelah ada konfirmasi bahwa Mark Webber akan meninggalkan tim Austria itu pada akhir musim ini. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • fernnado alonso
  • kritik
  • presidem ferrari
  • formula satu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!