Robert Lewandowski Merasa Dipaksa Bertahan di Dortmund

Penyerang Borusia Dortmund, Robert Lewandowski menilai klubnya tidak menepati janji untuk melepasnya dalam bursa transfer musim panas ini. Padahal penyerang yang berusia 24 tahun ini berencana meninggalkan BVB dan bergabung dengan Bayern Munich.

OLAHRAGA

Kamis, 18 Jul 2013 14:17 WIB

Author

Nur Azizah

Robert Lewandowski Merasa Dipaksa Bertahan di Dortmund

Robert Lewandowski, Dortmund, Bayern Munchen

KBR68H - Penyerang Borusia Dortmund, Robert Lewandowski menilai klubnya tidak menepati janji untuk melepasnya dalam bursa transfer musim panas ini. Padahal penyerang yang berusia 24 tahun ini berencana meninggalkan BVB dan bergabung dengan Bayern Munich.

Penyerang internasional asal Polandia mengatakan, dirinya sudah bermain maksimal dan mencetak gol di paruh kedua musim. Tapi, Lewandowski mengaku merasa dipaksa untuk bertahan di Dortmund.

Dalam dua musim terakhir Lewandowski berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya sebagai salah satu penyerang yang disegani. Ini terlihat saat ia mencetak empat gol saat menghancurkan Real Madrid di semi-final Liga Champions. Sepanjang bergabung dengan Dortmund, ia telah mencetak 75 gol dari 236 pertandingan untuk klub itu. (goal)

Editor: Suryawijayanti


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17