OLAHRAGA

RD Panggil 22 Pemain Hadapi Chelsea

"KBR68h, Jakarta - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan hari ini memanggil 22 pemain untuk melawan tim asal Inggris, Chelsea Kamis mendatang."

Khusnul Khotimah

RD Panggil 22 Pemain Hadapi Chelsea
chelsea, timnas indonesia, uji coba, portalkbr.com


KBR68h, Jakarta - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan hari ini memanggil 22 pemain untuk melawan tim asal Inggris, Chelsea Kamis mendatang. Komposisi pemain sekitar 50 persen berasal dari pemain senior dan 50 pemain timnas U-23. Sesi latihan akan dilakukan sebanyak tiga kali mulai Senin - Rabu pekan depan. Pengalaman melawan Chelsea akan jadi bekal Timnas U23 untuk beradu dalam Sea Games Burma. (Baca: Chelsea Gelar Pramusim di Indonesia)


"Saya mencoba juga untuk memberi juga kesempatan para pemain U23 untuk berkolaborasi dengan senior nya walaupun kita tahu pemain U23 ini juga sudah beberapa kali melakukan kerja bareng dengan Tim Senior. Contoh kayak Kurnia Meiga itu kan sebenarnya usianya masih U-23 ya. Rizky Pellu juga Bayu Gatra, Andik Vermansyah. Jadi itu sudah kita lakukan, tapi untuk sebuah pengalaman melawan tim besar tentu penting artinya," ujar Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan.

Setelah disambangi klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool, timnas Indonesia berkesempatan beradu tanding melawan klub asal Inggris lainnya, Chelsea. Dalam pertandingan persahabatan ini, Timnas Indonesia akan diarsiteki pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan. Rahmad tengah mempersipakan Timnas untuk bersaing memperebutkan gelar juara dalam Sea Games tahun ini di Burma.

Editor: Nanda Hidayat

  • chelsea
  • timnas indonesia
  • uji coba
  • portalkbr.com

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!