Pemain Bintang Bayern Munich Harus Rela Dirotasi

Direktur olah raga Bayern Munich Matthias Sammer memperingatkan para pemain bintangnya bahwa tak ada jaminan mereka selalu dimainkan setiap pekannya. Klub Bavaria itu baru saja mendatangkan Thiago Alcantara dan Mario Gotze musim panas ini, dan Sammer mene

OLAHRAGA

Selasa, 23 Jul 2013 12:46 WIB

Author

Antonius Eko

Pemain Bintang Bayern Munich Harus Rela Dirotasi

bayern munich, pep guardiola

Direktur olah raga Bayern Munich Matthias Sammer memperingatkan para pemain bintangnya bahwa tak ada jaminan mereka selalu dimainkan setiap pekannya. Klub Bavaria itu baru saja mendatangkan Thiago Alcantara dan Mario Gotze musim panas ini, dan Sammer menegaskan persaingan di setiap posisi bakal sangat keras.

“Susunan sebelas awal yang selalu dimainkan kini tak ada lagi. Pelatih kami akan menangani masalah ini dan semua pemain punya peluang yang sama. Tapi jika ada pemain yang lebih mementingkan dirinya sendiri, dia akan menemui masalah,” kata bekas pemain Borussia Dortmund itu.

Bekas pelatih Barcerlona Pep Guardiola resmi menggantikan Jupp Heynckes saat musim 2012-13 berakhir, dan Sammer mengaku terkesan dengan metode yang diterapkan pelatih asal Spanyol itu.

Perjuangan Bayern di musim yang baru akan dibuka dengan laga melawan Borussia Dortmund di Piala Super DFL yang akan berlangsung, Sabtu (27/7).

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Akibat Pandemi, Angka Kehamilan dan Pernikahan di Jepang Turun

Survive Corona ala Gue

Bias Kognitif Dalam Masyarakat Saat Pandemi

Eps4. Berhitung Plastik pada Kopi Senja

Seribu Jalan Penolak Undang-undang Cipta Kerja