covid-19

Mourinho: Chelsea Tidak Akan Jual Pemain Bintang

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 18 Jul 2013 05:36 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho: Chelsea Tidak Akan Jual Pemain Bintang

mourinho, chelsea, jual pemain, lukaku, liga inggris

KBR68H – Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak mau melepas pemain bintangnya pada bursa transfer pemain bulan ini. Ada tiga pemain Chelsea yang diisukan akan dilepas yaitu bek Branislav Ivanovic dan David Luiz serta pemain tengah Juan Mata.

Mourinho mengatakan, belum ada tawaran untuk ketiga pemain tersebut. Meski demikian, pria asal Portugal itu memastikan tidak akan ada pemain yang dijual ke klub lain.

“Mereka belum menghubungi Chelsea. Apabila ada ketertarikan, itu belum resmi. Sebagai manajer, saya punya tanggung jawab untuk menjalankan klub ini san pemilik klub sudah sangat jelas mengatakan, Ivanovic tidak akan dijual,”ujar Mourinho.

Mou mengatakan, Chelsea dalam keadaan yang solid dan terorganisir. Karena itu, kehadiran dua pemain baru yaitu Marco Van Ginkel dan Andre Schurrle tidak membuat klub harus menjual pemain untuk mencapai sebuah keseimbangan.

“Saya suka skuad ini dan profilnya. Saya suka dengan kenyataan bahwa kami punya skuad yang muda dan tiga atau empat pemain berpengalaman. Ini merupakan momen yang fantastis dalam karir saya,”ujar Mou.

Salah satu pemain muda Chelsea yang hampir pasti akan menjadi bagian tim inti pada musim depan adalah Romelu Lukaku. Musim lalu, pemain ini dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan memperlihatkan penampilan terbaiknya. (Soccernet).

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Layanan Identitas Kependudukan bagi Kelompok Transpuan

Kabar Baru Jam 8

Seruan untuk Lindungi Nakes di Daerah Rawan

Kabar Baru Jam 10