Man City Selangkah Lagi Dapatkan Jovetic dan Negredo

Manchester City bakal menggelontorkan dana hingga Rp 1,2 miliar demi mendapatkan penyerang Fiorentina Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo dari Sevilla.

OLAHRAGA

Jumat, 12 Jul 2013 07:45 WIB

Author

Antonius Eko

Man City Selangkah Lagi Dapatkan Jovetic dan Negredo

manchester city, stevan jovetic, negredo

Manchester City bakal menggelontorkan dana hingga Rp 1,2 miliar demi mendapatkan penyerang Fiorentina Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo dari Sevilla.

Direktur Olahraga City Txiki Begiristain tidak ikut tur pramusim di Afrika Selatan karena tengah sibuk merampungkan kesepakatan dengan dua pemain itu. Nama Jovetic dan Negredo muncul setelah City gagal mendapatkan Isco, yang pindah ke Real Madrid, dan Edinson Cavani, yang dikabarkan bakal berlabuh di Paris Saint-Germain.

Perwakilan City sudah bertemu dengan agen Jovetic, Fali Ramadani, Rabu (10/7) lalu. Kedua pihak serius membahas rencana membawa pemain 23 tahun itu ke Etihad Stadium musim panas ini.

Jovetic bakal menerima gaji Rp 1,1 miliar per pekan. City yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Fiorentina. Kedua klub memiliki hubungan baik saat City melepas Stefan Savic ke Fiorentina tahun lalu.

Sementara itu, City juga sudah mendapat lampu hijau untuk merampungkan kepindahan Alvaro Negredo dengan harga Rp 282 miliar setelah Sevilla sudah mendapatkan Carlos Bacca dari kesebelasan Brugge.

Bacca dibawa pelatih Sevilla Monchi untuk menggantikan Negredo, yang bakal mendapat gaji sebesar Rp 1 miliar dari City. 

Sevilla dan City juga punya hubungan baik menyusul penjualan Jesus Navas ke Etihad awal musim panas ini. Negredo menjadi target City setelah klub menolak harga Rp 774 miliar untuk Cavani.

Jovetic dan Negredo bakal menjadi pemain ketiga dan keempat yang bergabung di City musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan Navas dan Fernandinho. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Ngopi Bersama Azul Eps 38: Kementerian Baru, Atur-atur Nomenklatur

Kabar Baru Jam 15

Cek Fakta Top 5 Hoax of The Week 17-24 Agustus 2019

Kabar Baru Jam 14

Cerdaskan Petani Dengan Rumah Koran