Liverpool Lepas Jonjo Shelvey ke Swansea

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 03 Jul 2013 11:32 WIB

Author

Doddy Rosadi

Liverpool Lepas Jonjo Shelvey ke Swansea

liverpool, jonjo shelvey, swansea city, liga inggris

KBR68H – Hanya tiga tahun kebersamaan Jonjo Shelvey di Liverpool. Pemain tengah 21 tahun itu akhirnya dilepas klub dengan julukan The Reds itu ke Swansea City dengan bandrol 1,7 juta poundsterling. Swansea menggunguli tiga klub lain yang juga berminat untuk mendapatkan Shelvey yaitu West Ham United, Norwich dan Crystal Palace.

Bos Swansea Huw Jenkins mengatakan, pihaknya sudah berbicara dengan manajemen Liverpool tentang transfer Shelvey. Harian The Sun menulis, kesepakatan antara Swansea dan Liverpool sudah tercapai semalam.
 
Shelvey merupakan pemain didikan Liverpool yang juga tampil bersama timnas Inggris U-21 di Piala Eropa, beberapa waktu lalu. Shelvey dan juga timnas Inggris U-21 tampil buruk di turnamen itu. The Three Lions tersingkir di babak penyisihan grup dan menelan tiga kali kalah.

Swansea terus memburu pemain baru guna memperkuat skuadnya yang akan tampil di Liga Eropa. Sebagai juara Piala Liga, Swansea berhak mewakili Inggris ke ajang tersebut bersama juara Piala FA dan posisi lima di liga Premir. (the Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17