Guardiola: David Luiz Tak Akan ke Munich

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola membantah rumor yang menyebut klubnya akan mengajukan tawaran kepada bek Chelsea David Luiz.

OLAHRAGA

Rabu, 31 Jul 2013 14:37 WIB

Author

Antonius Eko

Guardiola: David Luiz Tak Akan ke Munich

bayern munich, pep guardiola, david luiz

Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola membantah rumor yang menyebut klubnya akan mengajukan tawaran kepada bek Chelsea David Luiz.

Setelah kalah 4-2 dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman, akhir pekan lalu, beredar kabar bahwa Bayern tengah mencari bek baru. Salah satu yang masuk daftar belanja adalah pemain Brasil David Luiz.

Namun, saat konferensi pers di turnamen pramusim Piala Audi di Munich, Guardiola membantah semua spekulasi itu. “Luiz tak akan datang ke Munich. Kami sudah punya empat atau lima bek tengah. Tak benar semua kabar itu,” tegasnya.

Guardiola merasa stok pemain belakangnya sudah cukup. Masuknya gelandang Thiago Alcantara dari Barcelona membuat Guardiola menggeser gelandang bertahan Javi Martinez ke posisi bek tengah.

Jerome Boateng dan Daniel van Buyten sempat dipercaya mengawal lini belakang saat jumpa Dortmund, namun pelatih merasa  Dante dan Martinez lebih padu. Sementara Holger Badstuber diperkirakan tak bisa main di sepanjang musim karena cidera lutut. (london24)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8