Gerrard Tetap di Liverpool Hingga 2015

KBR68H, Washington - Kapten Liverpool Steven Gerrard menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan klub Liga Inggris itu

OLAHRAGA

Selasa, 16 Jul 2013 07:39 WIB

Author

Yoni Puspadi

Gerrard Tetap di Liverpool Hingga 2015

steven gerrard, liverpool, kapten, liga inggris

KBR68H, Washington -  Kapten Liverpool Steven Gerrard menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan klub Liga Inggris itu – dimana ia telah bermain sepanjang karirnya.

Pemain tengah berusia 33 tahun itu telah mencetak 159 gol dalam 630 pertandingan sejak tampil pertama kali tahun 1998.

“Ini adalah kabar yang bagus dan menunjukkan kepada saya bahwa Liverpool berlaku sangat baik kepada saya dan ingin saya tinggal disini,” kata Gerrard. “Saya senang ini rampung sebelum musim dimulai sehingga saya bisa fokus bermain sebaik mungkin.”

Dengan kontrak itu, Gerrard bisa bermain disana hingga ia berusia 35 tahun. Direktur pelaksana Liverpool, Ian Ayre, mengatakan mereka akan mengkaji ulang kontrak itu dua tahun lagi dan melihat apakah Gerrard masih ingin bermain bagi klub tersebut. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak