Ekuador Siapkan Pesawat Khusus Bawa Jenasah Christian Benitez

Presiden Federasi Sepak Bola Ekuador sudah menyewa pesawat prubadi untuk membawa jenasah Christian Benitez, penyerang Ekuadro yang meninggal setelah menjalani laga pertamanya bersama klub Qatar, Senin (29/7).

OLAHRAGA

Rabu, 31 Jul 2013 09:10 WIB

Author

Antonius Eko

Ekuador Siapkan Pesawat Khusus Bawa Jenasah Christian Benitez

Ekuador, Christian Benitez

Presiden Federasi Sepak Bola Ekuador sudah menyewa pesawat pribadi untuk membawa jenasah Christian Benitez, penyerang Ekuador yang meninggal setelah menjalani laga pertamanya bersama klub Qatar, Senin (29/7).

Kesebelasan El Jaish masih belum memberikan informasi yang lengkap mengenai kematian pemain 27 tahun itu. Namun kabarnya Christian Benitez tak pernah mengeluh soal kesehatannya. Seluruh tim masih menunggu hasil pemeriksaan yang akan selesai pada Rabu (31/7). Pengurus El Jaish berjanji akan membayar semua biaya pemulangan Benitez.

Presiden Federasi Sepak Bola Ekuador Luis Chiriboga mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan untuk membawa pulang Benitez.

Benitez pindah ke Qatar dengan status bebas transfer dari kesebelasan Meksiko America pada awal Juli. Dia membantu America meraih gelar juara Meksiko musim lalu dan mencetak 30 gol. (espnfc)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat