Dua Klub Manchester Berebut Pemain Fiorentina

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 11 Jul 2013 07:39 WIB

Author

Doddy Rosadi

Dua Klub Manchester Berebut Pemain Fiorentina

manchester united, manchester city, stevan jovetic, fiorentina

KBR68H – Dua klub dari kota Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City saling berebut untuk mendapatka penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic. Pemain timnas Montenegro itu dibandrol dengan harga 27 juta poundsterling.

Manajer Man United, David Moyes mulai mengalihkan perhatian kepada Jovetic setelah Borrusia Dortmund tidak mau melepas penyerang jangkungnya, Robert Lewandowski. Pemain Polandia itu baru akan dilepas pada tahun depan.

Manchester City sepertinya harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan Jovetic. Musim lalu, mereka juga kalah bersaing dengan Ma  United untuk mendapatkan Robin Van Persie dari Arsenal. City memerlukan tambahan penyerang setelah melepas Carlos Tevez ke Juventus.

Jovetic, 23 tahun, mencetak 13 gol bagi Fiorentina pada musim lalu. Dia juga tampil sebagai pemain inti ketika timnas Montenegro menahan imbang timnas Inggris, Maret lalu. Kehadiran Mario Gomez dari Bayern Munich membuat Fiorentina bisa melepas Jovetic dengan harga sesuai dalam klausul di kontraknya yaitu 27 juta poundsterling.

Man United menyiapkan gaji sebesar 120 ribu per minggu untuk Jovetic. Klub dengan julukan Setan Merah itu mencari penyerang baru apabila Wayne Rooney menolak untuk tetap bertahan di Old Trafford. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Zero Waste, Ubah Salak Jadi Aneka Rupa

Zero Waste, Ubah Salak Jadi Aneka Rupa

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18