Dani Pedrosa Kemungkinan Absen di GP Jerman

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa, kemungkinan tidak akan mengikuti kualifikasi GP motor di Jerman malam nanti waktu setempat. Pedrosa mengalami kecelakaan saat sesi latihan pagi tadi.

OLAHRAGA

Sabtu, 13 Jul 2013 19:16 WIB

Author

Dimas Rizky

Dani Pedrosa Kemungkinan Absen di GP Jerman

dani pedrosa, motogp, jerman

KBR68H - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa, kemungkinan tidak akan mengikuti kualifikasi GP motor di Jerman malam nanti waktu setempat. Pedrosa mengalami kecelakaan saat sesi latihan pagi tadi.

Hasil sinar rontgen menunjukkan tidak ada patah tulang atau kerusakan lainnya di tulang pembalap asal Spanyol itu. Dia meninggalkan sirkut dengan ditandu dan langsung segera di bawa ke rumah sakit menggunakan helikopter. Saat ini dia dirawat di rumah sakit Chemitz Hospital untuk perawatan lebih lanjut.

Pemeriksan dilakukan untuk memastikan cidera yang dialami Pedrosa, termasuk kemungkinan dia mengalami gegar otak akibat benturan yang keras saat terjatuh. (motogp) 


Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Rawan Kriminalisasi Kelompok Rentan, Aktivis Minta RKUHP Ditolak