Arsenal Pecahkan Rekor Transfer untuk Dapatkan Higuan

KBR68H

OLAHRAGA

Jumat, 05 Jul 2013 09:01 WIB

Author

Doddy Rosadi

Arsenal Pecahkan Rekor Transfer untuk Dapatkan Higuan

arsenal, gonzalo higuan, rekor transfer, arsene wenger

KBR68H – Manajer Arsenal Arsene Wenger memenuhi janjinya untuk mendatangkan pemain bintang ke Stadion Emirates. Gonzalo Higuan menjadi pemain bintang pertama yang diboyong Wenger pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang timnas Argentina itu diboyong dari klub Spanyol Real Madrid dengan nilai transfer 23 juta poundsterling.

Itu merupakan rekor pembelian pemain termahal di sepanjang sejarah Arsenal. Hari ini, Higuan akan menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan gaji 100.000 pounds per minggu.

Higuain sudah diizinkan untuk pindah klub oleh Madrid. Setelah itu, Arsenal langsung bergerak cepat untuk mendapatkan penyerang 25 tahun itu. Wenger ingin Higuain bisa ikut serta dalam tur Arsenal ke Timur Jauh. Kehadiran Higuain diharapkan bisa menghentikan puasa juara Arsenal yang sudah berjalan selama delapan tahun.

Pemain termahal yang pernah diboyong Arsenal adalah Santi Cazorla pada musim lalu. Pemain Spanyol tersebut diboyong dari Malaga dengan nilai transfer 16,5 juta pounds. Setelah mendapatkan Higuain, Wenger mulai berburu pemain bintang lainnya.

Nama Wayne Rooney dan Julio Cesar menjadi prioritas utama. Masa depan Rooney di Manchester United masih belum menentu. Bekas pemain Everton itu menyatakan ingin hengkang dari Man United. Sedangkan Julio Cesar sudah diizinkan klubnya, Queens Park Rangers untuk pindah ke klub lain dengan status bebas transfer. QPR terdegradasi ke Divisi 1 dan kemungkinan besar akan melepas pemain bintangnya dengan gaji besar. (the Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

TNI Disusupi Radikalisme