BERITA

Diminati Real Madrid, Filipe Luis Enggan Komentar

"Sebelumnya, Filipe Luis dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah musim lalu jarang mendapat porsi bermain di tim utama Chelsea. "

Nurika Manan

Diminati Real Madrid, Filipe Luis Enggan Komentar
Logo Chelsea

KBR - Bek kiri Chelsea, Filipe Luis belum memastikan apakah dirinya akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan atau tidak. Sebelumnya, Filipe Luis dikabarkan akan kembali ke Spanyol setelah musim lalu jarang mendapat porsi bermain di tim utama Chelsea.

Di tengah kegamangannya menentukan nasib, Real Madrid justru berkeinginan merekrut dan menggunakan jasa pemain kelahiran Brasil ini. Namun pemain usia 29 tahun, yang pernah bermain untuk Atletico Madrid itu selalu tidak banyak berkomentar saat ditanya soal ketertarikan Real Madrid dan kemungkinannya pindah klub. Dia mengaku sulit membicarakan masa depannya. Kontraknya dengan Chelsea pun, kata dia, masih berlaku hingga Juni 2017 mendatang. (Goal) 

Editor: Sindu Dharmawan

  • Filipe Luis
  • Chelsea
  • Real Madrid

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!