covid-19

Sneijder Catat 100 Kali Penampilan Bersama Timnas Belanda

Wesley Sneijder menjadi pemain keenam Belanda yang meraih 100 caps bersama timnas Belanda.

OLAHRAGA

Sabtu, 14 Jun 2014 12:06 WIB

Author

Nur Azizah

Sneijder Catat 100 Kali Penampilan Bersama Timnas Belanda

Sneijder, Timnas Belanda, Piala Dunia 2014, Brasil

KBR, Wesley Sneijder menjadi pemain keenam Belanda yang meraih 100 caps bersama timnas Belanda. Meski Sneijder tak mencetak gol, namun ia tampil apik dengan memberi assist untuk gol ketiga Belanda yang dilesakkan Stefan de Vrij di menit ke 64. 


Sang pelatih van Gaal sebelumnya meragukan kesempatan bagi bintang Galatasary itu. Namun Sneidjer akhirnya mendapat kesempatan tampil di laga ke-100 timnas Belanda kontra Spanyol dini hari tadi. Pemain termuda kedelapan yang bermain untuk Belanda ini menjadi pemain keenam yang bisa mencapai 100 caps bersama timnas. Posisi pertama ditempati bekas kiper legendaris, Edwin van der Sar, yang mencapai 130 caps, diikuti Frank de Boer (112), Rafael van der Vaart (109), Giovani van Bronckhorts (106), dan Phillip Cocu (101). (goal)


Editor: Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Digelar?

Kabar Baru Jam 8

Wisata Sehat di Tengah Pandemi

Desa Wisata Tak Kehilangan Pesona