Pelatih Nigeria: Pesepakbola Terganggu Udara Panas Brasil

KBR - Pelatih Nigeria Stephen Keshi mengaku kepanasan saat mendampingi anak didiknya menaklukkan Bosnia-Herzegovina 1-0.

OLAHRAGA

Minggu, 22 Jun 2014 13:37 WIB

Author

Bambang Hari

Pelatih Nigeria: Pesepakbola Terganggu Udara Panas Brasil

sepakbola, nigeria, piala, dunia, portalkbr

KBR - Pelatih Nigeria Stephen Keshi mengaku kepanasan saat mendampingi anak didiknya menaklukkan Bosnia-Herzegovina 1-0. Pertandingan itu diselenggarakan di Arena Pantanal, Cuaiba. Pelatih tim berjuluk The Super Eagles itu mengungkapkan, pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina pun disebut sebagai laga yang amat sulit untuk tim asuhannya, dan temperatur yang tinggi jadi alasan mengapa laga berjalan alot hingga hanya tercipta satu gol saja. Kemenangan ini sangat penting untuk Nigeria. Sebab mereka masih berpeluang melenggang ke babak 16 besar. Meski begitu, Keshi masih menyimpan beberapa catatan tentang kekurangan anak asuhnya di laga tadi. (Goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

News Beat

Kabar Baru Jam 8

What's Up Indonesia

News Beat