Nasib Inggris di Ujung Tanduk

KBR - Dua gol dari tim Uruguay, Luis Suarez membuat posisi Inggris di Piala Dunia 2014 di Brasil berada di ujung tanduk.

OLAHRAGA

Jumat, 20 Jun 2014 09:57 WIB

Author

Luviana

Nasib Inggris di Ujung Tanduk

inggris, uruguay, bola

KBR - Dua gol dari tim Uruguay, Luis Suarez membuat posisi Inggris di Piala Dunia 2014 di Brasil berada di ujung tanduk.
Luis Suarez yang absen di laga melawan Kosta Rika, mencetak gol melalui sundulan kepala di babak pertama setelah memanfaatkan bola dari Edinson Cavani.

Inggris sempat menyamakan kedudukan melalui Wayne Rooney di babak kedua, namun tidak lama kemudian Suarez membuat Uruguay unggul lagi melalui gol cantiknya.

Di atas kertas, peluang Inggris lolos dari Grup D dan maju ke babak 16 besar masih ada, tapi kekalahan pertama dari Italia di laga pertama membuat kans Inggris sangat tergantung dengan hasil pertandingan tim-tim lain.

Dalam sejarah keikutsertaan Inggris di Piala Dunia, baru dalam turnamen kali ini Inggris mencatat dua kalah di dua pertandingan pertama.

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson menyatakan tidak akan mundur meski timnya gagal meraih kemenangan di Piala Dunia. Hodgson pun mengakui, 2 gol yang dicetak Luis Suarez merupakan pukulan berat setelah Inggris bangkit berkat gol penyama kedudukan dari Wayne Rooney.


Sumber: BBC dan CNA

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17