Marquez: Mugello Kali Ini Beda!

KBR, - Pada sesi kualifiaksi kemarin, juara dunia bertahan ini memastikan akan memulai balapan dari posisi terdepan.

OLAHRAGA

Minggu, 01 Jun 2014 12:26 WIB

Author

Bambang Hari

Marquez: Mugello Kali Ini Beda!

motogp, mugelo, marquez, motor

KBR - Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez bertekad menjuarai seri MotoGP Mugello di Italia, hari ini. Pada sesi kualifiaksi kemarin, juara dunia bertahan ini memastikan akan memulai balapan dari posisi terdepan. Musim lalu Mugello bisa dibilang menjadi satu-satunya sirkuit yang tak bisa dijinakkan oleh Marquez. Sepanjang 18 seri, hanya trek tersebut yang gagal diselesaikannya karena terjatuh. Tapi, ia memandang situasinya berbeda pada musim ini.

Tahun lalu, Marquez merupakan debutan di kelas MotoGP. Selain itu, posisi start juga diyakini bakal jadi pembeda. Musim lalu, pebalap usia 21 tahun ini harus memulai balapan dari posisi enam, sedangkan musim ini dari urutan pertama atau biasa disebut pole position. Marquez saat ini tengah memimpin klasemen kejuaraan dengan nilai 125, hasil lima kemenangan sempurna sejauh ini.(Crash)

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Make Sex Healthy Again

News Beat

Kabar Baru Jam 7