Inggris Bakal Kesulitan Lawan Kosta Rika

Timnas Inggris diperkirakan akan susah payah menghadapi Kosta Rika pada laga penyisihan di Grup D, yang akan dihelat nanti malam.

OLAHRAGA

Selasa, 24 Jun 2014 08:23 WIB

Author

Muhammad Irham

Inggris Bakal Kesulitan Lawan Kosta Rika

timnas Inggris, piala dunia

KBR - Timnas Inggris diperkirakan akan susah payah menghadapi Kosta Rika pada laga penyisihan di Grup D, yang akan dihelat nanti malam. 


Pengamat sepakbola, Budiarto Shambazy mengatakan, Kosta Rika sudah membuktikannya pada pertandingan-pertandingan sebelumnya melawan tim favorit juara piala dunia, seperti Italia dan Uruguay. Menurutnya, Kosta Rika memiliki permainan cepat dan stabil.


"Sekarang ini era sepakbola menyerang. Dan mereka berhasil memperagakan speed and power yang memadai. Dengan service-service yang juga sudah sangat terlatih. Dengan individual skill yang lumayan,” papar Budiarto. 


“Jadi mereka tak ubahnya dengan tim-tim lain. Mungkin juga kalau nanti berhadapan dengan tuan rumah Brasil, atau negara favorit lain seperti Argentina dan Jerman belum tentu kalah loh," tambah lelaki yang akrab disapa Baz.


Selasa (24/6) pukul 23.00 Wib, Inggris akan menghadapi Kosta Rika dalam laga penyisihan di Grup D. Pada grup yang dinilai sebagai grup neraka ini, Kosta Rika masih berada di puncak klasemen dengan jumlah poin enam, disusul Italia dan Uruguay dengan masing-masing 3 poin. Sementara Inggris berada di dasar klasemen tanpa poin.


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak