OLAHRAGA

Hugo Lloris: Prancis Tak Remehkan Nigeria

Hugo Lloris: Prancis Tak Remehkan Nigeria

Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris tidak meremehkan Nigeria menjelang pertandingan babak 16 besar malam nanti. Kapten Prancis ini mengatakan pertemuan kedua tim akan menjadi pertandingan yang sulit.


Skuad asuhan Didier Deschamps diunggulkan untuk maju ke perempat final di Piala Dunia 2014 ketika mereka menghadapi Nigeria di Estadio Nacional de Brasilia.


Prancis mencetak delapan gol saat mereka menduduki puncak Grup E, sedangkan Nigeria lolos ke 16 besar setelah mengalahkan Bosnia-Herzegovina dan seri dengan Iran di Grup F.


Lloris mengatakan laga ini menjadi ujian berat dan memberikan pujian untuk kiper Nigeria, Vincent Enyeama, yang telah bermain sangat baik di Brasil.


"Saya tidak terlalu terkejut dengan penampilannya. Dia memiliki musim yang hebat dengan Lille.” Kata Lloris


Sementara itu, pelatih Didier Deschamps merasa Nigeria mendapatkan keuntungan karena panas matahari, sebab pertandingan akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat.


"Ini adalah jadwal yang agak tidak biasa, Nigeria lebih terbiasa dengan suhu seperti ini, meski beberapa pemainnya berlaga di Eropa juga, " kata Deschamps. (sportal) 



  • timnas prancis
  • piala dunia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!