OLAHRAGA

Gerrard Kecewa Kalah dari Italia

"KBR - Steven Gerrard menilai Inggris sudah tampil cukup baik melawan Italia meski pada akhirnya takluk 2-1 dalam partai pembuka Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Minggu (15/6) pagi tadi."

Erik Permana

Gerrard Kecewa Kalah dari Italia
Gerrard Kecewa Kalah dari Italia

KBR - Steven Gerrard menilai Inggris sudah tampil cukup baik melawan Italia meski pada akhirnya takluk 2-1 dalam partai pembuka Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Minggu (15/6) pagi tadi.

Sang kapten pun merasa kecewa dengan hasil yang kurang memuaskan ini. Gerrard mengatakan, timnya sudah bermain baik, namun tidak beruntung. Dia berharap bangkit pada laga berikutnya 19 Juni mendatang melawan Uruguay yang kalah dari Kosta Rika.

Sebelumnya, tandukan Mario Balotelli pada menit ke-50 memastikan kemenangan 1-2 Italia atas Inggris di pertandingan perdana di Grup D Piala Dunia 2014 di Manaus, Brasil.

Sebelumnya, Italia unggul melalui gol Claudio Marchisio pada menit ke-35, meski sempat disamakan Daniel Sturridge dua menit kemudian. Namun, Balotelli muncul sebagai pahlawan ketika babak kedua baru berjalan lima menit.  Hingga pertandingan berakhir, pasukan Cesare Prandelli sukses menjaga keunggulan 1-2 atas Inggris.

Dengan hasil ini, Italia berada di peringkat kedua grup D, hanya kalah selisih gol dari Kosta Rika yang secara mengejutkan menumbangkan Uruguay 3-1. (Goal)

  • Gerrard Kecewa Kalah dari Italia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!