Bagikan:

FIFA Tanggapi Halusinasi Marchisio

KBR - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) melempar pernyataan terkait pengakuan halusinasi yang dialami Claudio Marchisio akibat cuaca panas, dalam laga Italia kontra Inggris, Minggu, (15/6) kemarin.

OLAHRAGA

Senin, 16 Jun 2014 10:57 WIB

FIFA Tanggapi Halusinasi Marchisio

FIFA, piala dunia

KBR - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) melempar pernyataan terkait pengakuan halusinasi yang dialami Claudio Marchisio akibat cuaca panas, dalam laga Italia kontra Inggris, Minggu, (15/6) kemarin. Secara tersirat otoritas terbesera sepakbola di dunia itu menyatakan pernyataan pemain milik Juventus itu berlebihan.

Goal melansir, hal itu berlandas pada suhu di pertandingan tersebut masih berada di angka 27 derajat Celcius, dari batas 32 derajat Celscius yang ditetapkan. FIFA menyatakan, dalam laga Inggris melawan Italia, suhu lapangan hanya berkisar 27 derajat Celcius.

Oleh karena itu tak diperlukan adanya istirahat untuk pendinginan tubuh. FIFA juga menyatakan, wasit selalu mengizinkan para pemain mengakses air yang banyak tersedia di pinggir lapangan ketika permainan sedang terhenti. Dalam pertandingan tersebut Inggris kalah 1-2 dari Italia.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ikhtiar Sorgum untuk Substitusi Gandum

Most Popular / Trending