OLAHRAGA

Bento: Tak Sepenuhnya Tanggung Jawab di Pundak Ronaldo

"KBR - Pelatih Portugal Paulo Bento menegaskan dirinya tidak akan pernah menyerahkan tanggung jawab Portugal sepenuhnya di pundak Cristiano Ronaldo."

Bento: Tak Sepenuhnya Tanggung Jawab di Pundak Ronaldo
Ronaldo, Bento, Piala, Dunia, Portalkbr

KBR - Pelatih Portugal Paulo Bento menegaskan dirinya tidak akan pernah menyerahkan tanggung jawab Portugal sepenuhnya di pundak Cristiano Ronaldo. Bento pun berharap agar tugas tersebut dipikul bersama oleh tim dan tak hanya oleh seorang Ronaldo. Portugal saat ini tengah berjuang untuk bangkit di Grup G Piala Dunia 2014 dan akan melakoni laga hidup-mati melawan Amerika Serikat pada Senin (23/6) dini hari WIB.

Kekalahan dari AS akan memastikan mereka angkat koper dari Brasil. Kepada media setempat ia mengatakan, setiap pemain punya tugas untuk bermain. Portugal harus memiliki tim yang yakin bisa mengatasi hal semacam ini. Sebuah kesalahan apabila tugas berat ini hanya dibebani oleh Cristiano Ronaldo. Pada pertandingan perdana menghadapi Jerman, anak asuh Bento takluk dengan skor 0-4. Ini menempatkan Portugal di posisi juru kunci Grup G.


Editor: Irvan Imamsyah

  • Ronaldo
  • Bento
  • Piala
  • Dunia
  • Portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!