Beckenbauer Kena Sanksi FIFA

KBR - Komite etik federasi sepakbola dunia (FIFA) menghukum bekas pemain dan pelatih Jerman Franz Beckenbauer. Dia dilarang terlibat dalam dunia sepakbola selama 90 hari terhitung sejak Jumat kemarin.

OLAHRAGA

Sabtu, 14 Jun 2014 15:41 WIB

Author

Nur Azizah

Beckenbauer Kena Sanksi FIFA

Beckenbauer, FIFA, Sanksi, Suap

KBR - Komite etik federasi sepakbola dunia (FIFA) menghukum bekas pemain dan pelatih Jerman Franz Beckenbauer. Dia dilarang terlibat dalam dunia sepakbola selama 90 hari terhitung sejak Jumat kemarin. Sanksi tiga bulan untuk legenda Jerman ini terhitung sejak Jumat kemarin.

Hukuman ini dijatuhkan setelah Beckenbauer yang juga menjabat sebagai penasehat komite FIFA, menolak bekerjasama terkait kasus dugaan suap Piala Dunia 2022. Bekas pelatih Jerman ini sebelumnya dilaporkan melayangkan pernyataan pedas kepada Michael Garcia yang merupakan tim investigasi dugaan korupsi tuan rumah Piala Dunia 2022. Backenbauer menyebut Garcia tak berkuasa memintanya untuk bekerjasama dalam pengusutan kasus itu. Pentolan Jerman ini bahkan berulang kali menolak memberikan informasi baik langsung maupun tertulis. (goal)

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Pandemi dan Dampak Pada Kesehatan Mental Siswa

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menanti Perhatian pada Kesehatan Mental Pelajar

Kabar Baru Jam 10