OLAHRAGA

Balotelli Ingin Dicium Ratu Inggris

"Striker Italia, Mario Balotellli ingin "

Eky Wahyudi

Balotelli Ingin Dicium Ratu Inggris
timnas Italia, piala dunia

Striker Italia, Mario Balotellli ingin “ciuman di pipi” dari Ratu Inggris jika Italia bisa mengalahkan kosta Rika dan menjaga Inggris tetap bertahan di Piala Dunia.


Inggris terancam gugur di penyisihan grup Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 setelah dikalahkan 2-1 oleh Uruguay. Nasib mereka sekarang berada di tangan Italia, manajer timnas Inggris Roy Hodgson berharap Italia bisa mengalahkan Kosta Rika dan Uruguay untuk memastikan Inggris masih memiliki kesempatan lolos ke 16 besar. 


Kemenangan dari Cesare Prandelli akan membuat harapan Inggris kembali terbuka. Namun, bekas striker Manchester City, Balotelli yakin timnya bisa mengamankan kemenangan dan ingin melihat kerja kerasnya dihargai  setelah mereka mengambil tiga poin di Recife.


"Tujuan pribadi saya adalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin tapi hal yang paling penting adalah bahwa tim bermain baik dan berkembang,” kata pemain berusia 23 tahun itu. (ibtimes) 


  • timnas Italia
  • piala dunia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!