OLAHRAGA

Andy Murray Bertemu Petenis Non Unggulan di Pembuka Wimbledon

Andy Murray Bertemu Petenis Non Unggulan di Pembuka Wimbledon

Andy Murray akan bertemu petenis Belgia David Goffin dalam laga pembuka turnamen tenis Wimbledon, Senin (23/6) waktu setempat. Murray menjadi pria petenis Inggris pertama yang menjadi juara sejak 1936. 


Goffin berada di peringkat 104 dunia dan hanya memenangkan dua pertandingan di Wimbledon, pencapaian terbaiknya berada di putaran keempat di Grand Slam Prancis Terbuka pada 2012.


Unggulan teratas Novak Djokovic dari Serbia dan Juara Australia Open Li Na juga akan bertanding pada hari yang sama.


Li, unggulan kedua, akan bertanding melawan petenis Polandia Paula Kania pada pertandingan kedua di lapangan utama, sebelum runner up tahun lalu Djokovic, bertanding melawan Andrey Golubey dari Kazakhstan.


Juara dua kali Australia Open Victoria Azarenka,  Grigor Dimitrov dan  semifinalis Wimbledon Jo Wilfred Tsonga akan bertanding di lapangan satu. 


Antrean tiket mulai dijual pada Sabtu waktu setempat dan pada hari Minggu penyelenggara turnamen mengumumkan bahwa dari 1000 kursi yang tersedia semuanya sudah siap dipenuhi oleh penonton. (bbc) 


  • andy murray
  • wimbledon

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!