Torres: Kata-kata Mourinho Memotivasi Saya

KBR68H

OLAHRAGA

Sabtu, 15 Jun 2013 22:34 WIB

Author

Doddy Rosadi

Torres: Kata-kata Mourinho Memotivasi Saya

fernando torres, chelsea, jose mourinho

KBR68H – Fernando Torres mengaku masih ingin tetap bertahan di Chelsea. Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru The Blues membuat Torres kembali bersemangat. Ternyata, Mourinho memberikan dukungan kepada Torres agar dia bisa kembali menemukan insting mencetak golnya di musim depan.

“Dia mengatakan, saya bisa menjadi penyerang yang lebih baik lagi apabila tetap bertahan di Chelsea. Kata-kata Mourinho telah memberikan motivasi bagi saya. Saya akan segera bertemu dengan dia setelah Piala Konfederasi usai,”kata Torres.

Torres, 29 tahun diberitakan akan segera meninggalkan Chelsea setelah gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya pasca diboyong dari Liverpool dengan nilai transfer 50 juta pounds pada Januari 2011. Barcelona dikabarkan siap untuk menampung Torres yang memulai karirnya bersama klub Spanyol Atletico Madrid.

Torres mengatakan, dia ingin melanjutkan sisa kontraknya bersama Chelsea.


“Saya masih ingin merasakan juara lagi bersama Chelsea. Saya masih ingin menjadi penyerang terbaik di dunia. Tidak ada tempat yang labih baik selain di Chelsea bersama Mourinho,”ujar Torres.

Performa Torres mulai meredup setelah membela Chelsea. Meski berhasil membawa Chelsea juara liha Champions dan juara Liga Eropa, Torres tidak lagi produktif dalam mencetak gol dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. (Soccerway).

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat