Tontowi/Liliyana Raih Gelar Singapura Terbuka

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih gelar di kompetisi Singapura Open Superseries 2013.

OLAHRAGA

Senin, 24 Jun 2013 13:57 WIB

Author

Damar Fery

Tontowi/Liliyana Raih Gelar Singapura Terbuka

bulutangkis, Singapura Terbuka, Tontowi/Liliyana, PBSI, 2013

KBR68H - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih gelar di kompetisi Singapura Open Superseries 2013. Tontowi/Liliyana sukses menundukkan pebulutangkis Korea, Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won dengan skor 21-12, 21-12. Dalam pertandingan itu, unggulan Indonesia ini tidak mendapat perlawanan berarti dalam babak final tersebut. Mereka bermain baik dan selalu memimpin perolehan poin. Kemenangan di Singapore Open Superseries ini adalah yang kedua bagi Tontowi/Liliyana. Pada 2011, keduanya pernah memuncaki podium juara. Namun, pada 2012 mereka absen demi mempersiapkan diri jelang Olimpiade London 2012. Berbeda dengan Tontowi, gelar Singapura Terbuka ini adalah kelima bagi Liliyana. Sebelumnya, bersama Nova Widianto, dia meraih gelar ganda campuran pada 2004, 2006 dan 2008. (badmintonindonesia.org)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kapten Barcelona Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17