Tontowi-Liliyana Melangkah ke Final Singapore Open

Perang saudara di semifinal ganda campuran Singapura Terbuka 2013 akhirnya dimenangkan pasangan terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

OLAHRAGA

Sabtu, 22 Jun 2013 22:35 WIB

Author

Damar Fery

Tontowi-Liliyana Melangkah ke Final Singapore Open

bulutangkis, Singapore Open, PBSI, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir


KBR68H - Perang saudara di semifinal ganda campuran Singapura Terbuka 2013 akhirnya dimenangkan pasangan terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Juara All England 2012 – 2013 ini mengalahkan Praveen Jordan/Vita Marissa dengan skor 21-11, 16-21, 21-18. Meski, semifinal ini mempertemukan sesama pebulutangkis Indonesia, namun pertarungan begitu sengit hingga keduanya harus jatuh bangun. Permainan netting cantik diperagakan Vita dan Liliyana dalam pertandingan itu. Sementara, smash tajam Tontowi dan Praveen membuat penonton bersorak-sorai dan memberi tepuktangan meriah kepada mereka. Praveen/Vita sebagai unggulan ketiga mengaku tanpa beban bertanding melawan Tontowi/Liliyana. (PBSI)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme