Tommy Melangkah ke Final Singapore Open

Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto berhasil melangkah ke final Singapura Terbuka 2013 setelah menaklukan unggulan keenam asal Vietnam, Tien Minh Nguyen.

OLAHRAGA

Sabtu, 22 Jun 2013 21:44 WIB

Author

Damar Fery

Tommy Melangkah ke Final Singapore Open

bulutangkis, Tommy, Singapore Open, Vietnam, PBSI

KBR68H - Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto berhasil melangkah ke final Singapura Terbuka 2013 setelah menaklukan unggulan keenam asal Vietnam, Tien Minh Nguyen. Tommy mengakhiri pertandingan semifinal itu dengan skor 20-22, 21-19 dan 21-15. Seperti yang dikutip situs Federasi Bulutangkis Indonesia (PBSI), Tommy mengaku senang bisa mengalahkan pebulutangkis rangking 10 dunia tersebut. Pasalnya, di turnamen Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Tommy belum pernah menang sekalipun dari Tien Minh. Dia hanya menang sekali dengan skor 15-21, 21-18 dan 21-13 dalam kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2013. Dalam pertandingan ini, Tien Minh sempat memprotes putusan hakim garis. Menurutnya, sejumlah keputusan hakim grais keliru dan merugikan dirinya, terutama saat perolehan poin kritis. (PBSI)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18