OLAHRAGA

Redknapp Tetap Bertahan di QPR

Redknapp Tetap Bertahan di QPR

KBR68H - Manajer sepakbola Harry Redknapp menyatakan  akan tetap bertahan di klub Queen Park Rangers atau QPR, meski klub itu terdegradasi ke divisi satu tingkat di bawah Liga Utama Inggris.

Pernyataan Harry Redknapp itu disampaikan menjawab banyak spekulasi di media tentang masa depannya di musim depan. Redknapp menangani QPR sejak November tahun lalu. Ia sempat dikabarkan bakal hengkang dari QPR yang terdegradasi. Namun sebagaimana dikutip BBC, Redknapp menyatakan ia akan tetap bersama QPR dan akan kembali membawa klub itu ke kasta kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris.

Redknapp mengatakan tugas itu tidak mudah namun ia akan menjalani tantangan itu dengan semangat tinggi. Salah satu tugas sulit Redknapp adalah berusaha meyakinkan banyak pemain berkualitas ke QPR yang bermain di divisi Championship. (BBC)

Editor: Doddy Rosadi

  • harry redknapp
  • queens park rangers
  • tetap bertahan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!