RD: Garuda Muda Siap!

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad darmawan menyatakan kesiapan timnya menjalani laga ujicoba dengan timnas sejumlah negara seperti Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste. Timnas U23 juga akan melawan pemain timnas Belgia berdarah Batak Radja Nai

OLAHRAGA

Sabtu, 08 Jun 2013 15:50 WIB

Author

Yudha Satriawan

RD: Garuda Muda Siap!

Surakarta, Jawa Tengah, Timnas U23, Rahmad Darmawan

KBR68H, Surakarta - Timnas Indonesia untuk Usia-23 mulai hari ini menjalani serangkaian laga uji coba dengan tim nasional negara lain.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad darmawan menyatakan kesiapan timnya menjalani laga uji coba dengan timnas sejumlah negara seperti Singapura, Brunei Darussalam dan Timor Leste. 


Pertandingan melawan Singapura akan digelar Sabtu malam ini.

Timnas U23 juga akan melawan pemain timnas Belgia berdarah Batak Radja Nainggolan, yang akan memperkuat Jakarta All Stars.

Menurut Rahmad, saat ini timnas asuhannya akan menjalani laga uji coba dengan tim dari Singapura di Stadion Manahan kota Surakarta.

“Sekarang lawan Singapura di Solo. Tanggal 19 di Jakarta lawan Radja Nainggolan dan kawan-kawan. Bulan Agustus ada dua laga uji coba juga lawan Brunei Darussalam dan Timor Leste. Bulan Juli laga ujicoba lagi melawan Singapura, mainnya di Singapura," kata Rahmad Darmawan.

Lebih lanjut Rahmad menegaskan Timnas U-23 dipersiapkan untuk tampil di SEA Games Myanmar pada Desember mendatang.

Sekitar 30 pemain disiapkan untuk menjalani laga uji coba melawan Singapura di kota Surakarta ini. Dari pantauan di lapangan, Timnas U-23 Indonesia terus berlatih di stadion Manahan Kota Surakarta sejak kemarin.

Pertandingan ujicoba Timnas Indonesia U23 ini dilakukan untuk mempersiapkan tim menghadapi SEA Games 2013 pada Desember mendatang di Burma.

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pemerintah Ngotot Gelar Pilkada 2020, Golput Mencuat