OLAHRAGA

Piala Konfederasi, Del Bosque Belum Pasti Mainkan Casillas

Piala Konfederasi, Del Bosque Belum Pasti Mainkan Casillas

KBR68H - Manajer timnas sepakbola Spanyol Vicente Del Bosque belum memastikan akan memainkan Iker Casillas sebagai kiper utama di penyisihan Grup B turnamen Piala Konfederasi. Del Bosque mengakui karir Casillas saat ini menurun.

Pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Konfederasi, hari ini, timnas Spanyol akan melawan Uruguay di stadion Recife. Uruguay merupakan tim kuat sebagai juara piala Copa America.

Iker Casillas merupakan kiper utama Spanyol sekaligus kapten yang tidak tergantikan setelah Spanyol meraih sukses di Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Namun cedera tangan membuat ia jarang dimainkan klubnya Real Madrid.

Saat ini timnas Spanyol memiliki tiga kiper, termasuk Pepe Reina dan Victor Valdes. Pada saat pertandingan persiapan Piala Konfederasi, Casillas sempat diturunkan sebagai pemain pengganti di 30 menit terakhir saat melawan Republik Irlandia. Ia juga sempat dimainkan di babak pertama pada saat Spanyol menang tipis 2-1 dari Haiti. (AFP)

  • Spanyol
  • Konfederasi
  • Casillas
  • Del Bosque

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!