Pebulutangkis Tommy Sugiarto Sabet Gelar di Singapura Terbuka

Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto meraih gelar superseries pertama di Singapura Terbuka 2013. Tommy mengalahkan juara bertahan asal Thailand, Boonsak Ponsana di partai final kejuaraan tersebut

OLAHRAGA

Minggu, 23 Jun 2013 21:45 WIB

Author

Damar Fery

Pebulutangkis Tommy  Sugiarto Sabet Gelar di Singapura Terbuka

Tomy, pebulutangkis, PBSI, Singapura, Open

KBR68H - Pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto meraih gelar superseries pertama di Singapura Terbuka 2013. Tommy mengalahkan juara bertahan asal Thailand, Boonsak Ponsana di partai final kejuaraan tersebut. Pebulutangkis peringkat 13 dunia itu menang dalam permainan rubber game 20-22, 21-5, 21-17. Kemenangan ini juga menjadi gelar superseries tunggal putra pertama bagi Indonesia tahhun ini, setelah kemenangan Simon Santoso di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier tahun lalu. Sebelumnya, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyabet gelar juara dalam kejuaraan ini. Mereka sukses menundukkan pebulutangkis Korea, Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won dengan skor 21-12, 21-12. (badmintonindonesia.org)


Editor: Taufik Wijaya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN