PBSI Optimis Indonesia Sabet 3 Gelar Juara di Singapura Open

KBR68H, Jakarta

OLAHRAGA

Minggu, 23 Jun 2013 12:29 WIB

Author

Khusnul Khotimah

PBSI Optimis Indonesia Sabet 3 Gelar Juara di Singapura Open

PBSI, singapura open

KBR68H, Jakarta – Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) optimitis Indonesia mampu menyabet 3 gelar juara dalam final Singapura Open.

Sekjen PBSI Jacob Rusdianto mengatakan, tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto saat ini sedang bersinar, sejak dari Sudirman Cup juga Indonesia Open. Sementara ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil mengalahkan unggulan China Cai Yun dan Fu Haifeng telak di semi final. Adapun ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir adalah pasangan yang diunggulkan.

"Sedangkan Bonsak Poonsana (Tunggal Putra Thailand) adalah pemain Thailand yang bagus, tapi harus diingat, angkatan dia adalah angkatan usia 30an. Jadi boleh dikatakan sudah mendekati akhir dari kakrirnya. namun demikian tidak bisa dianggap remeh. Saya Ingin Tommy tetap konsen dan yakin bahwa dia pasti akan bisa mengatasi Bonsak kali ini, " ujar Sekjen PBSI Jacob Rusdianto saat dihubungi KBR68H Jakarta, Minggu (23/6).

Sebelumnya di babak semifinal, ganda putra Indonesia Ahsan dan Hendra melibas pasangan China, Cai Yun dan Fu Haifeng dengan dua game sekaligus 21-16 dan 21-14. Sementara, ganda campuran Tontowi/Liliyana melibas sesama ganda Indonesia, Praveen Jordan/Vita Marissa dengan skor 21-11, 16-21, 21-18. Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto kemudian menyusul langkah ke final setelah menaklukan unggulan keenam asal Vietnam, Tien Minh Nguyen.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18