OLAHRAGA

NBA: Spurs Memimpin 2-1 atas Heat

"Klub basket Amerika Serikat, San Antonio Spurs kembali tampil gemilang dalam final kompetisi basket Amerika NBA, melawan Miami Heat."

Agus Luqman

NBA: Spurs Memimpin 2-1 atas Heat
nba, miami heat, antonio spurs

KBR68H - Klub basket Amerika Serikat, San Antonio Spurs kembali tampil gemilang dalam final kompetisi basket Amerika NBA, melawan Miami Heat. Setelah kalah pada pertandingan kedua, Spurs tampil menggila di kandang sendiri, pada pertandingan ketiga.

Spurs menang dengan raihan 113 poin. Sementara juara bertahan NBA musim lalu Heat hanya mampu mencetak 77 angka. Kemenangan ini membuat Spurs sementara memimpin dengan skor 2-1. Kekalahan ini menjadi tekanan bagi Miami Heat, apalagi pemain andalannya LeBron James tidak bermain maksimal.

Belasan kali James gagal mencetak angka. Sementara Danny Green dan Gary Neal menjadi motor kemenangan Spurs, masing-masing mencetak 27 dan 24 angka. Pertandingan keempat akan digelar pada Kamis besok masih di markas San Antonio. Dua kemenangan lagi akan mengantarkan Spurs merebut gelar juara NBA ke lima mereka. (USAToday)

Editor: Suryawijayanti

  • nba
  • miami heat
  • antonio spurs

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!