Manchester United Ditinggalkan Rene Meulensteen

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 27 Jun 2013 06:20 WIB

Author

Doddy Rosadi

Manchester United Ditinggalkan Rene Meulensteen

manchester united, rene meulensteen, alex ferguson, david moyes

KBR68H – Setelah ditinggal Sir Alex Ferguson, klub Inggris Manchester United kembali harus kehilangan sala satu figur sentral di Old Trafford. Pelatih tim utama Rene Meulensteen memutuskan untuk meninggalkan Man United, klub yang sudah dilatihnya selama 12 tahun terakhir.

Pengunduran diri Meulensteen juga mengikuti langkah asisten manajer Mike Phelan dan juga pelatih kiper Eric Steele yang memutuskan untuk hengkang dari Man United setelah Ferguson pensiun.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sir Alex Ferguson, pemilik klub, rekan kerja, pemain dan juga fans yang membuat waktu saya di Man United menjadi sangat spesial. Saya tidak akan pernah melupakan itu semua,”kata Rene.

Rene juga berharap Man United tetap bisa meraih sukses di masa yang akan datang. Sementara itu, Wakil Direktur Ed Woodward mengucapkan terima kasih kepada Rene atas kontribusinya kepada klub, terutama sejak dia kembali lagi pada 2007. Pada 2006-07, Rene sempat berlabuh ke klub Denmark, Brondby sebelum akhirnya kembali ke Old Trafford.

“Dia adalah pelatih tim inti dalam lima tahun terakhir dan telah memberikan banyak bantuan kepada Sir Alex Ferguson dan Mick Phelan dalam mempertahankan para pemain menampilkan permainan terbaik, tidak hanya di Inggris tetapi juga Eropa,”kata Woodward.

Woodward berharap Rene bisa meraih yang terbaik pasca meninggalkan Man United. Mulai musim depan, Man United akan ditangani David Moyes, yang sebelumnya menjadi manajer Everton. Pada bursa transfer, Moyes baru mendatangkan bek kanan Varela. Pemain yang diincar Moyes dan juga manajemen Man United adalah bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8