Lewis Hamilton Tak Puas Performa Mercedes

KBR68H - Pebalap mobil asal Inggris Lewis Hamilton masih belum puas dengan penampilan setelan mobilnya Mercedes dalam balap mobil Formula 1. Pada sesi latihan kedua di Sirkuit Silverston di Inggris, Hamilton hanya berada di urutan kelima tercepat.

OLAHRAGA

Sabtu, 29 Jun 2013 10:53 WIB

Author

Agus Luqman

Lewis Hamilton Tak Puas Performa Mercedes

Mercedes, Formula 1, Lewis Hamilton, F1

KBR68H - Pebalap mobil asal Inggris Lewis Hamilton masih belum puas dengan penampilan setelan mobilnya Mercedes dalam balap mobil Formula 1.

Pada sesi latihan kedua di Sirkuit Silverston di Inggris, Hamilton hanya berada di urutan kelima tercepat.

"Saya tidak senang dengan keseimbangan mobil ini," kata Hamilton.

Juara dunia F1 tahun 2008 itu masih kerap bermasalah dengan mobilnya. Hamilton sulit bersaing memperebutkan gelar juara tahun ini. Poinnya selisih jauh dibandingkan pebalap Redd Bull Sebastian Vettel yang berada di puncak klasemen sementara.

Setelah lima tahun menjadi pebalap utama tim McLaren, musim ini Hamilton memperkuat tim Mercedes. Musim ini Hamilton baru tiga kali naik podium dan saat ini ada di peringkat empat klasemen sementara pebalap Formula 1.

Hari ini para pebalap Formula 1 akan menjalani kualifikasi di Sirkuit Silverstone Inggris, sedangkan balapan akan digelar Minggu besok.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pemerintah Didesak Cabut Izin Perusahaan Pembakar Lahan

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14