Indonesia Raih Tiga Gelar Singapura Terbuka

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan tiga gelar di turnamen Singapura Terbuka 2013. Pasangan peringkat tujuh dunia kembali menaklukan ganda putra terkuat dunia, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun dengan skor 21-15, 21-18. Hendra/Ahsan te

OLAHRAGA

Minggu, 23 Jun 2013 22:29 WIB

Author

Damar Fery

Indonesia Raih Tiga Gelar Singapura Terbuka

bulutangkis, Singapura Terbuka, hendra, ahsan, PBSI

KBR68H - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan tiga gelar di turnamen Singapura Terbuka 2013. Pasangan peringkat tujuh dunia kembali menaklukan ganda putra terkuat dunia, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun dengan skor 21-15, 21-18. Hendra/Ahsan tercatat sudah dua kali menang dari pasangan Korea ini. Sebelumnya, Hendra/Ahsan menaklukan mereka di partai final Djarum Indonesia Open di Jakarta. Dengan kemenangan ini, Indonesia meraih gelar terbanyak. Tiga gelar itu dipersembahkan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Tommy Sugiarto, serta Hendra/Ahsan. Cina menyusul dengan mengamankan dua gelar di nomor tunggal dan ganda putri. (badmintonindonesia.org)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN