covid-19

Glasgow Celtic Sasar Duo Newcastle United

Klub raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic membidik duo pemain muda Newcastle United, Paul Dummett dan Conor Newton. Agen keduanya, Spencer Downey mengatakan, pelatih Neil Lennon sangat ingin mendatangkan kedua pemain itu pada bursa transfer musim depan.

OLAHRAGA

Minggu, 02 Jun 2013 20:17 WIB

Glasgow Celtic Sasar Duo Newcastle United

Glasgow Celtic, Newcastle United, Paul Dummett, Conor Newton

KBR68H - Klub raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic membidik duo pemain muda Newcastle United, Paul Dummett dan Conor Newton.

Agen keduanya, Spencer Downey mengatakan, pelatih Neil Lennon sangat ingin mendatangkan kedua pemain itu pada bursa transfer musim depan. Tidak hanya pelatih Glasgow, kedua pemain itu juta dikatakan tertarik untuk mencari tantangan di klub anyar.

Menurut Spencer, pelatih Neil Lennon ingin mendatangkan keduanya, karena mereka telah suskes membantu St Mirren mengangkat trofi Piala Liga Skotlandia setelah mengalahkan Hearts 3-2. Dia mengklaim, mereka membuat perubahan besar dalam sepakbola Skotlandia. (Goal)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7