OLAHRAGA

Diincar Munich, Dortmund Amankan Robert Lewandowski

"Klub sepakbola Borussia Dortmund tidak akan mengizinkan pemainnya Robert Lewandowski bergabung ke rival utama mereka, Bayern Munich"

Diincar Munich, Dortmund Amankan Robert Lewandowski
Munich, Dortmund, Robert Lewandowski

KBR68H - Klub sepakbola Borussia Dortmund tidak akan mengizinkan pemainnya Robert Lewandowski bergabung ke rival utama mereka, Bayern Munich. Direktur Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan pemain berusia 24 tahun ini tetap akan masuk skuad pelatih Jurgen Klopp musim depan.

Watze mengatakan Robert Lewandowski tidak akan pindah ke klub juara baru Liga Champions itu. Musim ini, Lewandowski telah mencetak 35 gol di semua kompetisi untuk Dortmund dan membawa klubnya menempati posisi dua di klasemen akhir kompetisi sepakbola Liga Jerman.

Di kubu Bayern Munich, sebelum mengakhiri posisinya sebagai pelatih, Jupp Heynckes memastikan Lewandowski akan bergabung ke klub itu. Lewandowski diyakini bakal mengikuti jejak pemain Dortmund lainnya Mario Gotze yang juga hengkang ke Bayern Munich. (Soccerway)

Editor: Suryawijayanti 

  • Munich
  • Dortmund
  • Robert Lewandowski

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!