Beckham Diplot Jadi Duta Besar Global Manchester United

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 10 Jun 2013 10:36 WIB

Author

Doddy Rosadi

Beckham Diplot Jadi Duta Besar Global Manchester United

david beckham, duta besar, manchester united, alex ferguson

KBR68H – Pemilik klub Manchester United yaitu keluarga Glazer dari Amerika menginginkan David Beckham menjadi duta besar global klub itu. Beckham diyakini bisa meningkatkan popularitas Manchester United di seluruh dunia.

Namun, keputusan apakah Beckham bisa menjadi duta besar global Manchester United ada di tangan Sir Alex Ferguson. Karena, Ferguson sudah lebih dulu ditetapkan sebagai duta global Man United. Keluarga Glazer akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Ferguson sebelum memutuskan Beckham menjadi duta global klub dengan julukan Setan Merah itu.

“Keluarga Glazer punya keyakinan besar Beckham bisa membantu memperkenalkan Man United ke seluruh dunia. Namun, hal itu harus mendapat persetujuan terlebih dulu dari Sir Alex,” kata sumber The Sun.

Beckham, 38 tahun, memutuskan untuk gantung sepatu dari lapangan hijau, bulan lalu. Dia menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak manajemen Paris Saint Germain. Sejumlah tawaran berdatangan kepada Beckham, pasca keputusannya pensiun dari lapangan hijau. Sky TV sudah mempekerjakan Beckham sebagai komentator dengan kontrak selama lima tahun senilai 20 juta pounds atau sekitar Rp 280 miliar. (the Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8